Review Liquid Vanilla Custard JRX Brew

AgungHN – Sekarang giliran gw mau review liquid Vanilla Custard dari JRX Brew yang di botolnya tertulis Signature Series. Baru pertama kali gw coba produk dari JRX Brew, sebelumnya ga pernah sama sekali gw beli. 😀

Untuk info lagi seperti biasa, walau ga penting banget sih.. Hahaha.. Gw penikmat liquid creamy, dan setiap beli pasti ga jauh dari rasa cream. Biasanya sih untuk daily pake A La Carte hitam sama putih, karena kosong jadi dipilihin Vaporistanya Vanilla Custard ini nih.

Review Liquid Vanilla Custard JRX Brew
Vanilla Custard

Dan info lagi nih, reviewnya gw tulis secara objektif, enak ya gw bilang enak, ngga ya ngga. 😀

Review Liquid Vanilla Custard JRX Brew

Device yang gw pake untuk review liquid Vanilla Custard JRX Brew ini sama seperti yang sebelumnya. Smoant Cylon dengan kawat Kanthal A1 8 lilit, dapatnya 0.34Ω dan pake power 50 watt.

Ini liquid pake botol pipet hitam dengan kapasitas 60 ml, dan Nic yang gw pilih 3. Komposisi PG/VG kalo yang tertera di label itu 30/70. Ngeliat botol dan sticker labelnya sih elegan bener, keliatan kaya kelas mahal.

Baca lainnya: Review Liquid ALA CARTE

Informasi di labelnya juga lengkap, mulai dari komposisi, peringatan, sama keterangan lainnya. Dan liquid ini dibungkus sama dus yang di dalamnya juga ada sepotong kecil kertas cetakan ucapan terima kasih. (Yang menurut gw secara kesopanan bagus, ada rasa terima kasih terhadap pembeli).

Review Liquid Vanilla Custard JRX Brew
Abaikan Model 😀

Kesan pertama ditarik langsung woww..! Berasa banget Vanillanya, dengan sensasi custard yang alus keluar. Aromanya juga langsung tercium Vanilla, dan dengan asap yang tebel. Yang mantab itu ga bikin nyegrak, dan halus banget.

Rasa alusnya ini sama kaya liquid premium lainnya, apalagi nic yang dipake juga berasa smooth, ngga murahan. Dan bawaannya berasa pengen narik terus dah. Hahaha.. 😀

Aroma liquid pas dibuka botolnya juga wangi Vanilla kuat banget, yang menurut selera gw sih mantab. Dan rasanya juga sesuai sama baunya itu, jadi bener-bener real dah.

Review Liquid Vanilla Custard JRX Brew Signature Series

Review liquid Vanilla Custard ini gw tulis sambil narik vape liquid tersebut, biar sesuai dengan yang gw rasain. Mo percaya sukur ngga ya udah. Hahaha..

Harga liquid lokal ini gw beli 150 rb di tempat biasa (Vapehan), itu uda diskon 20 rb, harga sebelumnya 170 rb. Dari segi harga sih kalah jauh sama liquid ALA Carte, karena kapasitas ALA Carte sendiri 120 ml.

Berhubung ini botol pipet, jadi agak susah kalo dipake pas lagi bawa kendaraan, netesinnya yang susah. Agak kesulitan buat yang chains vaping kaya gw dan yang mobile, lebih cocok pas lagi santai aja dah.

Review Liquid JRX Brew
Thank’s

Baca juga: Review Liquid SUMO dari DJI

Secara keseluruhan sih ok buat di gunain, ngga nyesel belinya karena memang rasanya mantab. Tapi balik lagi sesuai selera masing-masing, kalo ini selera gw aja.

Kayanya cukup segini aja dah review liquid Vanilla Custard JRX Brew ini. Dan sekali lagi gw info kalo gw tulis secara objektif berdasar yang gw coba sendiri. Terserah mo suka atau ngga ya bodo amat, beli ya gw pake duit sendiri. 😀

Leave a Comment

error: Content is protected !!