Review Liquid Straw Poundcake Dari LCV Juice

AgungHN – Ini liquid lokal yang murah banget menurut gw, beli online “cuma” 58 ribu perak buat botol dengan isi 60 ml. Tapi gimana sama rasanya? Sekarang gw mau review liquid straw poundcake dari LCV Juice ini.

Gw beli liquid buat coba aja, karena gw penikmat creamy dan agak tertarik sama kemasan labelnya. Langsung aja dah gw order sekalian, meskipun ga mengharapkan rasa yang “wah” kalo liat harganya.

Kalo liat labelnya sih ini rasa strawberry cake, ya iyalah dari gambarnya aja juga jelas keliatan kok. Hahhaha

Review Liquid Straw Poundcake

Okeh kita mulai aja review liquid Straw Poundcake ini dah. Buka tutupnya langsung kecium rasa wangi yang enak, enaknya ini beneran seperti wangi cake. Harum dan ada bau-baru creamnya, warna liquidnya sedikit gelap, cuma ga terlalu gelap. Nah bingungkan.. 😀

Komposisi PG:VG 30:70, isinya juga agak kental sih dengan komposisi ini, sedikit lebih kental kalo gw bandingin sama lainnya. Gw coba pake RDA Muse dengan kawat Alien Coil bawaan, dapatnya 0,11 Ω dan gw tarik di 53 watt. MOD yang gw pake Rincoe Mechman (review MOD ini menyusul).

Tarikan pertama asap yang keluar lumayan banyak, dan wanginya juga enak, wangi cake. Dari segi flavor juga not bad dah, setelah beberapa kali tarikan juga masih berasa. Ini sih diluar ekspetasi gw, dengan harga yang tergolong murah, dapat rasa yang lumayan enak.

Meskipun gw sendiri masih agak blom nyetem sama strawberry, tapi ketutup enaknya sama rasa lain yang keluar. Ada rasa manis yang keluar, dan ini liquid juga ga ninggalin bekas hitam yang lebay di kawat + kapas. Ini gw pilih yang kadar Nic 3 mg, ga kuat dah kalo 6 mg mah.

Informasi di labelnya juga jelas, mulai dari komposisi, lalu peringatan, sama informasi lainnya. Labelnya juga ga murahan dah, hasil print bagus dan keliatan mewah (maklum gw orang digital print). 😀

Baca juga: Review Liquid A LA Carte Cream Biscuit

Sampe tulisan ini dibuat, itu liquid uda abis setengah botol, ga berasa narik terus. Dan rasanya tetap ga berubah, ini seandainya pake rasa Blueberry pasti lebih nendang lagi dah. Karena menurut gw rasa blueberry masih ada rasa ketimbang strawberry. Dan kalo dibuat sedikit lebih manis pasti makin nampol rasanya.

Apa emang ada ya yang blueberry? Males browsingnya juga sih. Hahaha

Liquid Straw Poundcake LCV Juice

Secara keseluruhan sih untuk liquid Straw Poundcake ini layak buat dicoba dan dibeli, karena lumayanlah buat daily. Apalagi dengan harga yang tergolong murah, malah 50% lebih murah dari beberapa liquid lokal lain.



Gw sendiri secara pribadi masih memfavoritekan A La Carte, dan untuk straw ini masih buat selingan. Selingan yang kayanya bakal gw beli lagi sih, karena MURAH. Hahahah.. Ya lumayanlah pada saat dompet lagi ngepress bisa untuk alternatif. 😀

Gw beli ini liquid di BL, yang sekarang gw sendiri lebih memilih beli online karena lebih murah dari offline store sebelumnya. Berasa bener kalo beli lebih dari 2 liquid, selisihnya lumayan. Hahahha.. Tempat gw biasa beli di BL sama seller MonsterLiquid (bukan promo, just info).

Oh ya, ini liquid juga uda bercukai, jadi memang resmi dan terdaftar, bukan liquid ecek-ecek lah. Dan buat yang mau coba liquid lokal yang murah tapi rasa lumayan, silahkan dicoba dah. Ga nyegrak kok pas ditarik, berasa smooth, ga pake batuk, ga pake gatel tenggorokan. 😀

Dan cuma sekedar info, ini gw tulis berdasarkan apa yang gw coba sendiri secara objektif. Jadi mau suka ya sukur, ngga ya bodo amat, gw beli juga pake duit sendiri. Yang pasti kalo enak gw bilang enak, kalo ngga ya masa bilang enak, bohong dosa. 😀

Sekian dah review liquid straw poundcake dari LCV juice ini, trim’s uda mau luangin waktu untuk baca.

Leave a Comment

error: Content is protected !!