Review Liquid Premium Donuts Blueberry

AgungHN – Tulisan kali ini gw mau review liquid Premium Donuts Blueberry produksi dari PT. Vapor Lab Indonesia. Uda beberapa kali gw beli liquid ini, cuma baru sekarang sempat buat review, karena lagi pengen aja. 😀

Sebelumnya buat info aja walau ngga penting banget, gw penikmat liquid creamy, dan always creamy untuk daily. Biasanya selalu pake A La Carte label putih, cuma karena abis yang 3 mg, jadi gw pilih Premium Donuts ini.

Baca: Review Liquid ALA Carte

Review Liquid Premium Donuts Blueberry

Okehh, sekarang kita mulai ya review liquid Premium Donuts Blueberry ini, produksi lokal dari Malang (menurut keterangan labelnya). Btw, suka ga suka ini objektif atas penilaian gw sendiri, berdasarkan apa yang gw coba dan rasain.

Liquid ini dikemas dalam botol pipet kaca dengan isi 60 ml, yang gw coba ini untuk nic 3 mg (ga kuat yang 6 mg). 😀 Tapi gw ga bisa tulis komposisi PG/VG, karena memang ga dicantumin di labelnya, jadi ya sedikit kurang jelas informasinya.

Liquid Premium Donuts Blueberry
Donuts Blueberry

Untuk device gw masih pake Smoant Cylon (seperti biasanya), dengan RDA Druga, dan kawat Kanthal A1 8 lilit. Pake 50 watt, dan dapat 0,32 ohm, kalo kapasnya pake Cotton Bacon.

Buka kemasannya langsung kecium wangi khas Blueberry, langsung dah tetes di device sampe basahhhhh.. 😀 Tarikan pertama berasa manis, malah manis bener di mulut, rasa Blueberry kuat banget, tapi smooth ga bikin nyegrak.

Baca juga: Review Liquid de Torta Blueberry Cheesecake

Uap yang keluar juga lumayan tebel, dan lumayan bikin ngebul ruangan, mengingat gw termasuk chain vaping. Hahhaha.. Lebih cocok dinikmati saat santai, biar netesinnya lebih mudah karena pake pipet.

Rasa manis ini yang sedikit mengganggu aja, karena menurut gw terlalu manis, saat inhale sama exhale berasa bener. Apalagi pada saat narik, letupan dari liquid nempel di mulut, berasa bener manisnya.

Review Liquid Premium Donuts Blueberry

Secara keseluruhan sih masih ok untuk dibeli, harga juga standar aja, cenderung murah sih. Gw beli ditempat biasa (Vapehan) harganya 130 rb, masih masuk budget kantonglah, ga mahal juga menurut gw. Dan masih masuk akal untuk harga beli liquid lokal.

Premium Donuts Blueberry
Premium Donuts Blueberry

Dan liquid ini boleh dicoba untuk penikmat creamy seperti gw, apalagi untuk yang doyan bener rasa blueberry. Apalagi untuk yang suka sama liquid taste manis, recomended dah untuk manisnya.

Dan sekali lagi, ini pure opini gw sendiri, mo suka ya sukur, ngga ya bodo amat dah. Hahahah.. Gw beli juga pake duit sendiri, jadi seenak gw aja nulisnya, namun tetep objektif. 😀

Sekian dah review liquid Premium Donuts Blueberry ini, trim’s uda mau luangin waktu buat baca. 🙂

Leave a Comment

error: Content is protected !!