Review Liquid Oat Drips SteamQueen Juice

AgungHN – Setelah beberapa waktu ini ga nulis soal perliquidan, sekarang balik lagi dah dan mumpung ada bahan juga. Yang mau gw tulis disini yaitu review liquid Oat Drips yang lumayan jadi hits beberapa waktu belakangan ini.

Ohh ya, liquid ini gw dikasih sama temen diminta untuk coba. Tapi meskipun gratisan, tetap bakal gw review secara objektif berdasarkan apa yang gw rasain sendiri.

Dan intermezo seperti biasa, gw penikmat liquid creamy berat, yang setiap beli selalu ada rasa creamy. Jarang beli rasa lainnya, jadi always creamy karena enak gimana gitcuuu. 😀

Review Liquid Oat Drips

Ini gw dikasih liquid Oat Drips ini dengan takaran nic yang 3 mg. Nah kebetulan pas teman berkunjung, dia bawa juga yang 6 mg, jadi lumayanlah buat perbandingan. Takaran PG:VG = 30:70, komposisi ini yang cocok buat gw juga kebetulan.

Gw review untuk kali ini pake RTA Zeus X dan bukan pake RDA. Sebenarnya sih kalo ngejar rasa lebih pas pake RDA, cuma gw rasa kan banyak juga yang pake RTA, jadi bolehlah biar tau juga.

Kawat pake alien coil 5 lilit, ga tau merk apaan ini coilnya karena ga tertulis pas beli online. Pasang di RTA dapatnya 0,17 Ω dan gw pake mod Druga Foxy, tarik di 45 watt. Kapas pake Atomic Cotton Premium Blend, itu lho yang tulisannya warna gold.

Tarikan pertama langsung berasa bener kaya sarapan. Hahhaa.. Rasa sereal gandum berasa bener, sesuai dah sama namanya. Dan ditarik dalam juga ga nyegrak, berasa alus, beda sama liquid yang pake bahan asal dah.

Ditarik berkali-kali ga ada perbedaan rasa, enaknya sih jelas banget. Kesan pertamanya ini sama seperti waktu gw pertama kali cobain A La Carte, langsung mantap berasanya. Rasa manis dapat dan ga berlebihan, enak aja dah. 😀

Ini yang gw coba langsung dengan nic 3 mg, dan ga berasa gatel di tenggorokan. Gw lanjut coba yang 6 mg pake device teman ceritanya nih, RDA pake Druga, mod pake Vaporesso Gen.

Dari segi rasa untuk yang 6 mg ini ada sedikit pengurangan, tapi cuma sedikit banget sih. Yang berasa itu pas tarikan ke 5 langsung berasa pusing. Hahhaa.. Sepertiya gw ga kuat pake yang 6 mg. Meskipun di tenggorokan tetap ga berasa gatel, alias masih alus bener. Tapi memang gw yang ga kuat kalo nic gede.

Baca juga: Review Liquid Komodo Breakfast

Liquid Oat Drips

Liquid Oat Drips

Liquid Oat Drips ini pake botol Chubby takaran 100 ml, untuk harganya sendiri karena gw ga beli jadi gw browsing buat cek. Dan lumayan juga sih kalo menurut gw, yang paling murah ada lapak yang jual itu kena 195 ribu, ada juga yang jual sampe 250 ribu.

Secara keseluruhan sih kalo gw nilai ini liquid enak, dan buat daily sih oke juga. Dengan harga segitu ga ngecewain dari segi rasa, uda gitu ngebul juga lagi. Jadi ngga rugi kalo misalkan memang mau beli liquid ini.

Dan sekali lagi cuma info aja, ini gw tulis secara objektif meskipun gw ga beli. Jadi kalo gw rasa enak ya pasti gw bilang enak. Kalo gw rasa ga ennak ya masa gw bilan enak. Bohong dosa. 😀

Demikian dah review liquid Oat Drips ini, trim’s uda sempetin waktu untuk baca.

Leave a Comment

Masker Medis 3 Ply Rosby
error: Content is protected !!