Review Liquid Lemon Pound Cake

AgungHN – Kali ini yang mau gw tulis adalah review liquid lemon pound cake dari Radja Brewer, liquid lokal dari Surabaya (menurut keterangan labelnya).

Dari nama liquidnya sendiri uda ketauan lah ya rasanya apa, masa iya tertulis lemon tapi rasanya nangka. Hahhah

Sebelumnya seperti biasa, gw penimat liquid creamy, dan ini dipilihin sama vaporistanya saat gw bilang mau coba liquid creamy lain, biasanya gw pake C.R.E.A.M.

Review Liquid Lemon Pound Cake

Penilaian untuk review liquid lemon pound cake ini berdasarkan apa yang gw coba dan rasa, dan gw menilai secara objektif, jadi kalo enak ya gw bilang enak, kalo ngga ya ngga. 🙂

Liquid ini dikemas dalam botol pipet dengan kapasitas 60 ml, dana kadar nic yang gw pilih itu 3 mg, komposisi PG/VG ga bisa gw tulis, karena di labelnya sendiri ga ada keterangannya.

Review Liquid Lemon Pound Cake
Liquid Lemon Pound Cake

Pertama kali gw tetes dan tarik, langsung berasa bener lemonnya, sepints mirip buah jeruk, meskipun itu buah bersaudara, tapi beda rasa dan jenisnya. (ga penting amat sih) 🙂

Lebih kental rasa lemon, sepintas malah lebih mirip permen jeruk, walau di label ada nama dan gambar cake, cuma tipis banget rasa cakenya.

Dominasi rasa lemon lumayan kuat, asap uapnya sendiri juga tebel, ngga nyegrek saat ditarik, ge coba pake RDA Druga dengan kawat nichrome 8 lilit dan power 51 watt.



Setelah beberapa kali tarikan, entah kenapa di lidah ada berasa keset, ada rasa aneh, ga tau karena apa, mungkin karena kualitas PG atau VG nya dah, mungkin yang lebih ahli bisa lebih tau.

Lalu seperti kaya abis makan mentega di mulut, mungkin tepatnya kaya minyak atau apalah yang berasa di bibir, ya persis kaya abis makan mentega aja dah. Hahhaha

Baca juga: Review Liquid ALA CARTE

Review Liquid Lemon Pound Cake dari Radja Brewer

Ohh ya, untuk liquid ini gw beli seharga 130 ribu, dan ada diskon 5% buat member di toko tempat biasa gw beli, Vapehan, masih masuk kantonglah untuk harga segitu.

Buat yang menikmati liquid rasa buah, atau terlebih yang suka rasa jeruk atau lemon ini dari segi rasa sih boleh deh, untuk gw sendiri kurang cocok aja.

Liquid Lemon Pound Cake
Liquid Lemon Pound Cake

Agak mengganggu di rasa keset sehabis narik di lidah aja, atau mungkin juga karena gw yang ga biasa sama liquid dengan rasa buah.

Sekian aja dah untuk review liquid lemond pound cake ini, kalo mau lebih yakin bisa coba sendiri aja, dan sekali lagi ini opini gw pribadi, mau suka sukur ngga ya udah, mo protes atau terima ya bodo amat, gw juga beli pake duit sendiri kok. 🙂 🙂

Leave a Comment

error: Content is protected !!