Review Liquid Komodo Breakfast

AgungHN – Berhubung stock liquid lagi ada beberapa jenis yang sebelumnya blom pernah gw coba. Jadi dalam beberapa hari ini mau gw ulas satu-persatu. Untuk yang ini gw mau review liquid Komodo Breakfast No So Lazy. Maaf di judul gw ga tulis lengkap biar ga kepanjangan. πŸ˜€

Produsen liquid ini lumayan dikenal luas, MILF. Jadi gw rasa sih untuk taste dari produknya ga mengecewakan. Rasa dariΒ  liquidnya ga tertulis ya di label, cuma gw browsing sih keterangannya Caramel Macchiato.

Dan seperti biasa juga untuk informasi ga penting, gw penikmat liquid creamy yang setiap beli selalu ada creamy. Untuk Komodo ini gw mau coba karena penasaran banyak yang bilang enak. Okeh langsung aja kita mulai. πŸ˜€

Liquid Komodo Breakfast Not So Lazy

Liquid Komodo Breakfast Not So Lazy
Komodo Breakfast Not So Lazy

Untuk review liquid Komodo Breakfast ini gw pake mod Druga Foxy. Lalu pake RTA Zeus X, sengaja pake RTA karena pasti banyak yang lebih sering menggunakan RTS ketimbang RDA. Meskipun dalam hal rasa menurut gw masih lebih baik RDA.

Kawat gw pake alien coil (ga tau merknya apaan) dapatnya 0.14 Ξ©, tarik di 45 watt. Sedangkan untuk kapasnya pake Hexohm Cotton, lumayan isinya banyak, bagus juga lagi. Hahahha..

Tarikan pertama memang ada rasa Caramel Macchiato, dan berasa smooth. Ini enak bener pas ditarik, manisnya berasa tapi ga terlalu manis. Ditarik dalam juga ga bikin batuk, bener-bener alus dah berasanya.



Ini aja berasa gw jadi narik terus saking berasa enak dan alusnya. Secara keseluruhan sih sangat layak dibeli liquid Komodo Breakfast ini, dijamin ga nyesel dah. Hahhaha..

Untuk komposisi PG:VG gw ga bisa infoin, karena di labelnya sendiri memang ga ada keterangannya. Cuma sayangnya pake botol pipet, jadi buat ngisi ga semudah chubby gorilla.

Kadar Nic yang gw pilih disini 3 mg, dan ga nyegrak sama sekali. Malah gw rasa cenderung ga ada nic nya, entah saking alusnya atau memang kualitas yang beda.

Baca juga: Review Liquid Gold Reserve Luxury Cloud

Review Liquid Komodo Breakfast Not So Lazy

Liquid Komodo Breakfast
Liquid Komodo Breakfast

Untuk yang suka sama rasa creamy sih boleh dicoba liquid ini. Ada rasa-rasa creamy saat inhale, jadi makin berasa enak. Aroma dari asapnya juga lumayan berasa wangi Macchiato dah.

Gw beli di toko online BL di lapaknya MonsterLiquid seharga 120 ribu untuk takaran 60 ml. Harga dan rasanya sebanding, jadi beneran ga nyesel untuk beli. Ga terlalu mahal alias standar, dan dapat rasa yang enak.

Informasi lainnya, review ini gw tulis berdasarkan yang gw rasain sendiri. Jadi kalo enak pasti gw bilang enak, kalo ngga ya ngga, masa gw bilang enak, nambah dosa aje. πŸ˜€

Demikian dah review liquid Komodo Breakfast Not So Lazy ini. Trim’s uda mau berkunjung dan baca.

Update:Β  Info dari komentar bro Bayu, PG:VG = 30:70.
Trim’s infonya. πŸ˜€

2 thoughts on “Review Liquid Komodo Breakfast”

Leave a Comment

Masker Medis 3 Ply Rosby
error: Content is protected !!