Review Liquid Gorilla Jam Kiwi

AgungHN – Setelah sebelumnya gw tulis untuk yang rasa blueberry, sekarang gw mau review liquid Gorilla Jam Kiwi. Dan ini liquid kedua dari brewer ini yang gw beli,hanya beda rasanya aja.

Dan seperti biasanya juga infor ga penting aja sih. Gw penikmat liquid creay, dan setiap beli pasti selalu beli yang ada rasa creamy. Meskipun kadang suka beli yang non-creamy karena penasaran, tapi pada akhirnya beli lebih dari satu karena harus ada creamy juga.

Kesan pertama gw dari brewer ini sih bagus waktu gw beli yang rasa bluberry jam. Makanya sekarang mau coba rasa yang lainnya, apa sama kualitas rasanya atau ada perbedaan.

Review Liquid Gorilla Jam Kiwi

Untuk review liquid Gorilla Jam kiwi ini gw masih pake mod yang sama, Druga Foxy. Trus dijodohin sama RDA Muse, dan pake kawat Alien 5 lilit, dapatnya Dapatnya 0,11 Ω. Kalo kapasnya sendiri pake Key Cotton yang bonusan dari liquid Cream Killer.

Buka tutup botolnya langsung cium aromanya, bau kiwi tipis kecium dah. Beda sama yang rasa blueberry, yang aromanya lebih kuat. Langsung tetes dan gw tarik di 51 watt settingannya.

Rasa kiwi juga tipis pas ditarik, sama kaya romanya tadi, malah mungkin ga terlalu berasa untuk rasanya. Meskipun pas ditarik juga ga nyegrak, berasa smooth dan asapnya banyak.

Lebih berasa kaya ada rasa cream tipis juga, tapi rasa cream ini rasanya lebih ngalahin rasa kiwinya. Menurut gw pribadi malah beda jauh bener sama yang rasa bluberry.

Baca juga: Review Liquid Gorilla Jam Blueberry

Bukan beraarti ini liquid rasanya ga enak, tetep rasanya lumayan kok, cuma campur aduk aja jadi ga terlalu kuat rasa aslinya. Jadi ya gw berasa narik enak tanpa rasa liquid yang kuat, hanya sekedar narik aja.

Sampe tarikan ke 10 lebih rasanya masih sama, ga ada perubahan lebih ga enak atau lebih enak. Kadang sesekali ada rasa seperti essen yang keluar, tapi itu cuma sesekali aja, ngga setiap narik.

Liquid Kiwi Jam

Liquid Gorilla Jam Kiwi
Liquid Gorilla Jam Kiwi

Label dari botolnya mirip sama yang rasa blueberry, cuma beda warna sama tulisan rasanya aja. Lainnya seperti keterangan komposisi, peringatan, sampe produsennya terpampang jelas. Cuma sayangnya ga ada keterangan takaran komposisi PG:VG nya.

Harga liquidnya juga murah, 150 ribu dapat 100 ml, jadi ya masih masuk kantonglah untuk harganya sendiri. Gw beli liquid ini di lapak langganan yang nic 3 mg, di BL lapaknya Monsterliquid, bukan promo lho ya. 😀

Secara keseluruhan sih gw sepertinya ga akan beli yang rasa kiwi lagi untuk Gorilla Jam. Paling pas lagi mau yang gw beli blueberry dari brewer ini. Gw sendiri secara pribadi masih lebih menyukai A La Carte.

Meskipun memang ga bisa dibandingin sama Gorilla, bukan karena kualitas, tapi karena rasanya sendiri juga beda. Antara creamy dan rasa buah. Jadi memang ga bisa dibandingin dah.

Untuk yang mau coba sih silahkan aja di beli, banyak juga yang jual secara online liquid ini. Cuma untuk Gorilla Jam gw lebih merekomendasikan yang rasa blueberry.

Sebagai informasi tambahan lagi, ini gw nilai secara objektif, jadi mau enak ya gw bilang enak, ngga ya ngga. Terserah mau suka atau ngga, gw beli juga pake duit sendiri. Hahhaha..

Demikian dah review liquid Gorilla Jam Kiwi ini, semoga menambah informasi. 😀

Leave a Comment

Masker Medis 3 Ply Rosby
error: Content is protected !!