Review Liquid Gorilla Jam Blueberry

AgungHN – Berlanjut sekarang gw mau review liquid Gorilla Jam Blueberry dari Indonesia Juice Cartel. Yaa seperti judulnya, ini liquid rasa blueberry jam, dan baru kali ini juga gw cobain.

Seperti biasa info ga penting aja, gw penikmat liquid creamy, dan selalu beli yang ada rasa creamy. Untuk yang ini gw coba karena harganya yang murah sama penasaran aja sih. 😀

Kayanya Gorilla Jam ini lumayan populer, atau mungkin gw yang ga gaul aja kali di dunia perliquidan. Soalnya dari pas gw beli stoknya banyak di sellernya, beberapa hari setelahnya gw cek uda abis aje, sisa rasa lainnya.

Review Liquid Gorilla Jam Blueberry

Gorilla Jam Blueberry
Gorilla Jam Blueberry

Okeh langsung aja dah mulai review liquid Gorilla Jam Blueberry biar ga banyak basa basinya. Hahhah.. Ini botol kemasan 100 ml, lumayan banyak juga dan murah, karena gw beli seharga 150 ribu.

Pas buka botol berasa kecium bau selai blueberry, dan baunya juga lumayan enak walaupun tipis-tipis aja. Keterangan di label juga lengkap, mulai dari komposisinya, kadar nic, dan ada peringatan juga. Cuma ga ada keterangan takaran PG:VG nya.

Liquidnya gw coba pake RTA Zeus X, sebenernya sih ga cocok kalo review pake RTA, karena rasanya pasti beda dibandingin sama RDA. Tapi gw pikir pasti banyak juga yang pake RTA buat daily, jadi ga ada salahnya sekali-kali gw pake RTA.

Setidaknya buat info aja untuk yang pake RTA kalo pake liquid ini, dan gw yakin sih buat pengguna RDA bisa dapat rasa yang lebih enak.

Baca juga: Review Liquid Straw Poundcake

Coil gw pake alien, dan dapatnya 0,22 Ω dan gw tarik di 50 watt pake mmod Druga Foxy. Kalo kapasnya sendiri gw pake Atomic Cotton Premium Blend, yang kemasannya warna coklat.

Tarikan pertama langsung berasa bener rasa selai Blueberry, dan gw langsung ngebayangin kalo pake RDA ini pasti lebih berasa lagi. Liquidnya ga bikin gatel di tenggorokan, alus dan ga nusuk. Asap yang keluar juga banyak meskipun gw pake RTA.

Rasa blueberry di mulut juga berasa, ngga terlalu manis banget tapi enak buat ditariknya. Meskipun awalnya ada rasa aneh aja, karena mungkin gw biasa liquid yang creamy trus langsung nariknya bluberry.



Liquid Blueberry Jam

Liquid Blueberry Jam
Liquid Blueberry Jam

Secara keseluruhan sih ga nyesel beli ini liquid, rasanya juga konsisten tanpa ada perubahan. Harga terjangkau dengan isi banyak dan rasa enak, kurang apalagi dah coba. Hahhah..

Untuk yang suka liquid dengan rasa seperti ini sih boleh dah di coba. Gw sendiri blom pernah rasa blueberry jam yang lain, jadi ga terlalu bisa buat ngebandingin. Tapi yang gw coba untuk  liquid yang ini sih ga ngecewain.

Meskipun gw sendiri masih lebih doyan A La Carte, tapi kayanya sih ini liquid blueberry jam bakal lumayan sering gw beli juga. Atau setidaknya opsi pertamalah kalo lagi keabisan A La Carte.

Ini gw beli online di BL lapaknya Monsterliquid, bukan promo yee, cuma gw selalu beli sama dia karena bener-bener fast response. Dan harga yang dia jual juga uda gw bandingin masih lebih murah dah.

Demikian dah review liquid Gorilla Jam Blueberry ini, dan semua gw tulis secara objektif berdasar apa yang gw rasain sendiri. Jadi mau suka ya sukur, ngga ya udah, gw beli juga pake duit sendiri. 😀

Leave a Comment

error: Content is protected !!