Review Liquid Gold Reserve Luxury Cloud

AgungHN – Untuk yang selanjutnya ini gw mau review liquid Gold Reserve Luxury Cloud. Keterangan di label ngga tertulis rasanya, baca dari info lapak online tempat gw beli, ini campuran dari 5 cream sauce. Ga tau cream apa aja juga sih, karena ga dijelasin detailnya.

Beli awalnya cuma coba karena ngeliat harga jualnya yang lumayan murah dengan isi yang banyak. Ga pake tester juga karena beli online, jadi yahh beneran coba aja waktu pertama beli. Dtambah liat rate di lapaknya yang lumayan bagus, dan banyak terjual juga.

Dan seperti biasa intermezo dulu, gw penikmat liquid creamy, dan selalu creamy setiap beli. Jarang beli rasa lainnya, karena uda terlanjur mennikmati jenis creamy. 😀 Berasa gimana gitu pas ditariknya.

Review Liquid Gold Reserve Luxury Cloud

Device yang gw pake untuk review liquid Gold Reserve ini Smoant Cylon, RDA pake Druga, dan kawat Kanthal A1 8 lilit. Dapatnya 0,32 Ω dan tarik di 53 watt, kapas pake Cotton Bacon. Ritual setting ini itu, trus tetes dan tarikkk langsung dah. 😀

Aroma liquidnya sendiri ada bau cream tipis, trus pas ditarik pertama masih berasa aneh, tapi anehnya ini bukan ga enak lho. Sepertinya mulut gw masih adaptasi sama rasa bawaan ini liquid. Tarikan ke 3 dan 4 masih berasa aneh, hanya rasa cream yang “aneh” sedikit menurut gw. Pas tarikan ke 5 baru berasa di mulut ini rasa aslinya, dan ternyata lumayan enak.

Liquid Gold Reserve Luxury Cloud
Liquid Gold Reserve Luxury Cloud

Setelah ngabisin beberapa ml liquid, uda mulai berasa nyaman dan makin enak. Rasa creamnya emang beneran unik, susah buat gw deskripsiin ini rasa cream apaan. Jadi info di lapak seller tempat gw beli ternyata bener, campuran rasa cream yang unik sampe susah disebutin ini cream apa aja.

Ditarik juga ga bikinn nyegrak, rasanya smooth dan creamy, meskipun ditarik dalam tetep ga bikin batuk. Dengan harga murah dan isi yang banyak, ga rugi beli ini liquid, karena rasanya juga ga ngecewain. Bolehlah buat dijadiin daily juga, meskipun buat gw pribadi masih menomorsatukan A LA Carte. Hahahah

Baca juga: Review Liquid ALA CARTE

Gw blom nemu minusnya dari liquid ini, cuma botolnya aja yang agak keras kalo mau netes. Mungkin karena gw terbiasa sama botol A LA Carte yang lumayan lembek kalo pas di pencet netes.

Review Liquid Gold Reserve Luxury Cloud

Jadi secara keseluruhan dari review liquid  Gold Reserve menurut gw enak dan layak dibeli. Apalagi mengingat harga murah dan isi banyak, gw beli di BL dengan harga 145 ribu, di lapaknya MonsterLiquid (Bukan Promo). Dengan harga 145 ribu dan dapat liquid isi 100 ml sih murah, ditambah lagi rasanya lumayan enak.

Dan akhirnya ini jadi liquid yang pasti gw beli dah barengan sama A LA Carte yang memang uda pasti selalu gw beli. Buat penikmat liquid creamy sih boleh dicoba dah kalo mau menikmati liquid cream yang punya rasa unik. Beneran ngga rugi, tapi itu menurut gw pribadi lho, kalo mo lebih yakin coba aja sendiri, atau bisa tester di toko vape tetangga terdekat. Hahhah



Dan sekedar info, ini gw tulis secara objektif mungkin berdasarkan apa yang gw coba dan rasain sendiri. Jadi kalo enak ya gw bilang enak, kalo ngga enak ya pasti gw bilang ngga enak. Mau terima ya sukur, ngga ya udah, gw beli juga pake duit sendiri. 😀

Sekian dah untuk review liquid Gold Reserve Luxury Cloud ini, trim’s uda mau luangin waku buat baca.

Leave a Comment

error: Content is protected !!