Review Liquid FruityLicious Mango JuiceNation

AgungHN – Setelah cuma ngebahas soal liquid cream aja, kali ini gw mau tulis untuk yang berbeda lagi. Dan untuk ini gw mau review liquid FruityLicious Mango dari JuiceNation, yang punya rasa mangga.

Jarang banget gw beli liquid rasa buah, biasanya cuma yang rasa cream aja, kebetulan aja tiba-tiba mau yang beda. Jadilah gw beli ini liquid Fruity Licious, yang sama sekali blom pernah gw coba sebelumnya.

Dan kenapa pilih ini liquid, bukan merk yang lain dengan rasa yang sama? Karena gw melihat dari nama besar brewernya. Mengingat gw sendiri fans berat dari A LA Carte yang di produksi dari brewer yang sama. Hahaha..

Review Liquid FruityLicious Mango JuiceNation

Okehh, kita mulai aja review liquid FruityLicious Mango dari JuiceNation ini, biar ga bertele-tele. Dan perlu gw ingatkan, gw review ini secara objektif, berdasarkan apa yang gw coba dan rasain. Jadi kalo enak ya gw bilang enak, kalo ga enak ya gw bilang ga enak, bodoamat dah. 😀

Dikemas dalam botol Chubby Gorilla dengan takaran 60 ml, yang menurut gw sih cocok dah, gampang buat netesinnya. Keterangan di labelnya juga jelas, mulai dari komposisi, peringatan, exp date, dan yang lainnya.

Komposisi PG/VG ini liquid 30/70, trus nic yang gw pilih 3 mg. Device yang gw pake masih sama dengan review liquid yang lain, yaitu Smoant Cyclon, RDA Druga trus kawat Kanthal A1 lilit 8. Dapat 41 Ω dan gw pake power 55 watt.

Review Liquid FruityLicious Mango JuiceNation
FruityLicious Mango

Baca juga: Review Liquid Vanilla Custard JRX Brew

Tarikan pertama rasa dingin kuat banget langsung nyerang mulut, mungkin karena gw ga terbiasa sama liquid mint. Bener-bener berasa dinginnya, disambung sama rasa mangga manis, kaya mangga yang merah itu lho.

Pas ditarik juga ga berasa nyegrak, mulus aja ga pake nyangkut. Hahhah.. Cuma memang rasa dinginnya beneran kuat, tapi diimbangin sama rasa mangga yang menurut gw sih enak. Dan rasa mangga ini manisnya berasa pas ditarik.

Review Liquid FruityLicious Mango JuiceNation

Tambahan buat review liquid FruityLicious Mango ini dah. Sepintas rasanya mirip sama liquid Monk EXO yang rasa mangga. Cuma bedanya untuk rasa mangganya ini masih lebih berasa punya JuiceNation, masih lebih kuat.

Gw beli seharga 120 rb, di tempat seperti biasanya (Vapehan), dan menurut gw antara harga dan rasa sebanding. Ga terlalu mahal juga, masih masuk kantong harganya, apalagi lumayan oke ini rasanya.

Review Liquid Mango Mint
Mango Mint

Secara keseluruhan layak dicoba, khususnya untuk yang menikmati liquid mint, karena rasa dinginnya yang lumayan berasa. Asap juga lumayan tebal dan ngebul, dan ga bikin koil cepet hitam.

Demikian dah review liquid FruityLicious Mango JuiceNation, buat yang mo coba silahkan aja beli. Sekali lagi gw info, ini berdasarkan penilaian gw sendiri, mo suka sukur ngga ya udah, beli juga pake duit sendiri. Hahhah

Leave a Comment

error: Content is protected !!