Review Liquid Dragon Cloudz

AgungHN – Review liquid Dragon Cloudz untuk dua rasa yang saat ini gw coba, yaitu Banana BREAKER dan Blueberry SHARKsplit. Review ini sesuka gw aja, jadi enak atau ngga ya gw tulisin apa adanya, ga peduli juga yang baca mo suka atau ngga ya. 😀

Liquid ini bisa dibilang termasuk murah, karena dengan isi 100 ml harganya hanya 160 ribu, dan ini gw beli di salah satu vapestore di Jakarta Timur, yaitu Vapehan. Yang awalnya bikin menarik sih karena harga dan isi liquidnya yang lumayan banyak.

Liquid ini sendiri brewernya adalah Vape Architects, sebenernya sih gw bingung nama brewernya yang itu atau Dragon Cloudz. Hahahha..

Blueberry SHARKsplit Dragon Cloudz

Awalnya gw coba dengan ini, Blueberry SHARKsplit, kesan pertama coba langsung doyan, terlebih buat gw yang memang agak fanatik dengan liquid creamy. Sesuai dengan deskripsinya, yaitu liquid dengan rasa donat bluberry, bener-bener langsung kena.

Blueberry SHARKsplit
Blueberry SHARKsplit

Asap/uap yang keluar lumayan tebel, nikotin ga nyegrak, bener-bener pas di mulut, dengan komposisi 70 vg dan 30 mg dengan 3 mg nic. Dan karena gw yang termasuk chain vaping, ini cocok bener buat daily, cuma memang karena botol yang besar, jadi kalo pake RDA trus bentar-2 netes ya ribet juga. 😀

Setelah botol Blueberry SHARKsplit pertama abis, gw akhirnya beli lagi dengan rasa yang sama, dan di botol yang kedua gw agak bingung awalnya, karena warna dari labelnya beda. Kalo yang pertama kali gw beli itu ungu, di botol kedua warnanya bru muda, gw pikir mungkin cuma ganti warna label aja, sedangkan rasanya tetap sama.

Blueberry SHARKsplit biru
Blueberry SHARKsplit biru

Gw langsung coba dah ini botol kedua, gw tetes dan langsung gw tarik.. Buset, kok beda bener sama yang pertama, batuk langsung keluar, nusuk banget di mulut. Ini antara ganti komposisi, atau ganti merk nic (gw tetep beli yang 3 mg nic), atau memang stepping yang blom selesai.

Bener-bener beda jauh, masih lebih enak yang pertama (botol dengan label warna ungu), langsung berasa ga enaknya, alhasil ga kepake dah ini liquid, gw ga tau juga apa yang salah karena gw bukan expert. Padahal mod dan rda yang gw pake sama, nic juga sama 3 mg, ga ada yang berubah selain liquidnya.

Blueberry SHARKsplit Dragon Cloudz
Blueberry SHARKsplit Dragon Cloudz

Akhirnya gw pun memutuskan ga pake lagi ini liquid Dragon Cloudz yang Blueberry SHARKsplit, dan gw beralih ke rasa lainnya, tetep dari Dragon Cloudz juga, yaitu Banana BREAKER. Gw pikir ga ada salahnya juga coba ganti rasa, dengan tetap dari brewer yang sama, mungkin yang ga enak sebelumnya itu hanya kesalahan kecil aja.

Banana BREAKER Dragon Cloudz

Ini liquid ke-3 yang gw beli dari brand ini, tapi rasa ke dua yang gw coba, awalnya memang seperti biasanya perpindahan rasa liquid, masih berasa asing. Tapi pas uda tarikan ke sekian kalinya, baru berasa bener enaknya, beda tipis sama Blueberry SHARKsplit yang label ungu.

Banana BREAKER
Banana BREAKER

Hanya kali ini ada rasa pisangnya, ya iyalah namanya aja Banana kalo rasanya duren kan aneh 😀 dan gw berasa cocok juga dengan yang ini. Bahkan mungkin lebih cocok dibandingkan sama yang sebelumnya, recommended banget buat yang menikmati liquid creamy.

Setelah botol pertama abis, gw beli lagi ini liquid Dragon Cloudz Banana BREAKER di tempat yang sama, Vapehan. Sempet kepikir apa nanti seperti yang blueberry SHARKsplit, yang di botol kedua jadi ga terlalu enak, langsung aja dah gw coba ini botol kedua.

Baca juga: Review Liquid Tokyo Banana Caramel Peanut

Dan ternyata ga mengecewakan, rasanya tetap ga berubah, masih dapat enaknya ini liquid Banana BREAKER, dan ga berasa juga cepet abisnya. Ahhahaha.. Beneran cocok buat daily dah, tapi itu buat gw pribadi lho, ga tau orang lain cocok atau ngga sama liquid ini.

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, liquid Dragon Cloudz untuk rasa Blueberry SHARKsplit dan Banana BREAKER ini enak buat penikmat creamy, kalo mo beli juga gampang aja carinya, ada beberapa yang jual di Tokopedia. Kalo gw sendiri belinya langsung di Vapehan, dan kalo lagi males jalan juga order lewat Go-Shop. 😀

Intinya sih, Liquid Dragon Cloudz ini recommended, ga ngecewain dari rasa ataupun asap/uap, apalagi dari segi harga yang emang tergolong murah. Tapi sekali lagi ini merupakan pendapat pribadi gw, kalo menurut gw enak ya gw bilang enak, kalo ngga enak ya pasti gw bilang ga enak, ga tau kalo orang lain dah.

Leave a Comment

error: Content is protected !!