Review Liquid de Torta Blueberry Cheesecake

AgungHN – Liquid lokal dengan rasa Blueberry Cheesecake ada beberapa merk nih yang ada, dan ini salah satunya yang mau gw tulis. Review liquid de Torta yang gw tulis disini berdasarkan opini pribadi, dan tetap objektif.

Untuk info aja meskipun ga penting, gw penimat liquid creamy, dan agak fanatik dengan yang berbau creamy. Dan ini gw beli karena pengen coba aja, biasanya gw pake A LA CARTE label putih, dan Dragon Cloudz untuk daily.

Review Liquid de Torta Bluberry Cheesecake

Okeh, kita mulai aja review liquid de Torta blueberry cheesecake ini. Dari sisi kemasan sebenernya amat sangat ga menarik sama sekali, kalo gw bilang parah dah. Bukan dari sisi botol chubby yang dengan kapasitas 60 ml.

Tapi dari labelnya yang berantakan, ngga jelas sebenernya itu gambarnya apaan, pemilihan warna labelnya aja lebih mirip kekurangan tinta. Gambar cheesecake ngga bakal terlalu keliatan kalo ga di tegasin dari jarak dekat.

Yang terlihat jelas cuma bulatan biru tua, yang ternyata setelah di lihat lebih jelas itu gambar blueberry. Hahhah.. Selain itu, ga ada keterangan jelas di labelnya mengenai kadar nic, dan komposisi PG/VG yang dipake.

Nah bingung kan, lalu di keterangan “Warning!” lebih parah, label putih metalik, tapi tulisannya warna silver. Ini yang bikin label sih bener-bener ga punya sense of art dah, padahal label bisa menarik perhatian orang buat coba lho.

Jadi kalo beli liquid de Torta ini di toko vapor, untuk kadar nic jadi hanya berdasarkan kepercayaan sama vaporistanya aja. Dan sebagai catatan, liquid ini gw beli karena dipilihin sama vaporistanya saat gw bilang mau rasa creamy.

Btw, liquid ini gw beli di toko vapor Vapehan, dengan harga 100 rb, dan di diskon 5% karena ada kartu member. Dari segi harga masih masuk kantonglah ini, 100 rb dapat liquid 60 ml.

Review Liquid de Torta Blueberry Cheesecake

Sekarang review liquid de Torta ini kita lanjut untuk vapor dan flavornya. Dari segi rasa pada saat tarikan pertama biasa aja, lalu pada tarikan ketiga dan seterusnya baru berasa smooth. Ada rasa blueberry tipis, campur dengan rasa kekrimian. Hahhaha.. Apaan coba dah tuh kekrimian. 😀

Uap yang keluar lumayan ngebul, dan di tenggorokan ngga nyegrak, ini nilai plusnya, ga bikin gatel tenggorokan. Ditarik berkali-kali di mulut rasanya tetep sama, masih smooth dan ngga bikin batuk, berasa enak aja.

Liquid de Torta
Bantuan flash biar jelas 😀

Ngga ada rasa minyak juga di bibir, dan baunya juga enak, wangi. Kalo dibandingin sama liquid blue cheese dari Good Brew rasanya beda tipis. Meskipun menurut gw pribadi masih sedikit lebih enak yang blue cheese.

Baca: Review Liquid Blue Cheese Dari Good Brew

Secara keseluruhan sih masih enak dipake buat selingan, apalagi harganya yang masih sangat wajar. Sesuai untuk harga liquid lokal, dan cocok di dompet. Kalo di toko online seperti tokped, ada yang jual lebih murah, 80 ribu. Liquid ini gw coba pake kawat Kanthal A1 8 lilit, lalu power 52 watt, pake RDA Druga.

Saran aja buat brewernya kalo baca tulisan ini, labelnya agar lebih diperjelas, terutama untuk kadar PG/VG dan Nic nya. Karena biar yang beli juga punya info yang lebih jelas. Selain itu juga sayang, liquid lumayan enak tapi ga didukung label yang menarik.

Baiklah kalo begitu, sekian review liquid de Torta bluberry cheesecake ini. Dan seperti biasa, mau percaya sukur ngga ya udah. Mo terima silahkan, ga terima ya bodo amat, gw beli juga pake duit sendiri. 😀

Leave a Comment

error: Content is protected !!