Review Liquid Dark Luna Dari Emkay Brewer

AgungHN – Lanjut untuk berikutnya, gw mau review liquid Dark Luna dari Emkay Brewer yang konon cukup legendaris. Gw rasa hampir di setiap vapestore ada liquid ini, karena dari beberapa tempat yang gw datangi, ada terus di etalase. 😀

Gw sebenernya bingung ini liquid rasa apa, karena ga pernah beli dan coba sama sekali. Dan setelah browsing, gw baca di keterangan salah satu seller online yang menulis rasanya Strawberry Cheesecake Graham Crackers.

Dari dulu sebenernya gw lumayan penasaran sama ini liquid, cuma blom ada keinginan untuk beli, cuma penasaran aja. Hahahha.. Okehh, kita mulai aja reviewnya, sebelumnya sekedar info ga penting, gw penikmat liquid creamy berat, dan selalu creamy untuk daily.

Review Liquid Dark Luna Dari Emkay Brewer

Device yang gw pake untuk review Dark Luna ini sama seperti sebelumnya, Smoant Cylon dan pake kawat Kanthal A1 8 lilit. Dapatnya 0.34Ω dan gw setting power di 50 watt, jadi sama seperti review gw sebelumnya untuk liquid lain.

Liquid ini dikemas dalam botol pipet takaran 60 ml, nic yang gw pilih 3 mg, komposisi PG/VG ngga tertera, jadi ga bisa ditulis. Informasi seperti peringatan cukup jelas tertulis, dan ada tanda 18+, lumayan informatif kecuali komposisi PG/VG.

Tarikan pertama berasa alus banget, maksudnya bener-bener alus dah, ga ada rasa nyegrak sama sekali. Mau ditarik sedalam apapun tetep berasa alus, keliatan dah pake bahan yang kualitasnya bagus.

Baca lainnya: Review Liquid ALA CARTE

Review Liquid Dark Luna
Liquid Dark Luna

Rasa strawberry (yang meskipun gw sebenernya susah mendeskripsikannya) agak alus keluar, rasa cheesecake juga alus keluarnya. Yang berasa enak itu pas ngebuang asap dari mulut, ada berasa manis dikit campur sama rasa yang enak aja dah. Hahahha..

Pada intinya sih ini liquid enak, cuma gw bingung aja sama rasanya itu sebenernya apaan, karena ga terlalu mencolok pas di rasa. Hanya berasa enak pas inhale dan exhale, ada rasa gimana gitu, rasa nikmat aja dah. 😀

Review Liquid Dark Luna

Kalo dibandingin sama liquid yang gw review sebelumnya sih memang beda rasanya, karena lebih strong. (Baca: Review Sweet Spot Tom Vapor) Yang meskipun rasanya beda tapi dari segi penjelasan rasa lebih pas.

Gw sendiri sampai saat ini masih jadi penikmat liquid ALA CARTE, khususnya yang label putih dan hitam. Kecuali pada saat abis di vapestore langganan, baru cari liquid yang lainnya. Dan biasanya si vaporista yang pilihin, kecuali Dark Luna ini gw yang penasaran coba sendiri.

Ini gw beli seharga 150 rb di vapestore langganan (Vapehan), dan diskon goceng pake member card, jadi kenanya 145 rb. Hahahha.. Secara keseluruhan sih liquid ini enak, meskipun untuk daily gw pribadi lebih milih ALA CARTE.

Buat yang mau coba sih boleh aja dibeli dah, atau cobain testernya di vapestore langganan masing-masing. Buat daily juga keliatannya cocok buat yang suka.

Kira-kira segini aja dah review liquid Dark Luna Emkay Brewer ini, dan gw buat secara objektif. Dan seperti biasa, mo suka sama review ini ya amin, ngga ya udah, gw beli juga pake duit sendiri. 😀

Leave a Comment

error: Content is protected !!