Review Liquid Cream Killer Dari Limousine Vapor

AgungHN – Setelah beberapa minggu ngga nulis soal perliquidan, akhirnya baru sempet lagi sekarang. Dan untuk kali ini gw mau review liquid cream killer dari Limousine Vapor.

Sebelumnya seperti biasa untuk informasi ga penting :D. Gw penikmat liquid creamy, dan setiap beli selalu ada liquid creamy dalam list belanjaan. Jarang dah beli selain itu, kecuali kalo lagi pengen bener-bener coba aja yang lainnya.

Kalo liat nama liquidnya, deskripsi di otak gw langsung nebak kalo rasanya ini seperti Cream VIII. Dan dengan embel-embel killer maksudnya mungkin rasanya lebih enak. Tapi menurut gw aja sih itu. 😀

Review Liquid Cream Killer

Liquid Cream Killer
Liquid Cream Killer

Okeh dah, kita mulai review liquid cream killer ini ya. Device yang gw pake Druga Foxy sama RDA Muse, masih pake kawat alien bawaan RDA 5 lilitann. Dapatnya 0,10 Ω gw tarik di 51 Watt, kalo kapasnya pake Key Cotton. Btw, ini kapas lumayan enak, isinya banyak dan harganya murah. Hahahah.. Produk lokal emang top dah.

Oh ya, ini liquid yang gw beli masih dapat bonus kapas, dan lumayan juga kualitas kapasnya meskipun ga banyak isinya. Packing dus lumayan besar, karena memang ada isi bonus kapasnya itu. Untuk botol liquidnya sendiri takaran 60 ml.

Nic yang gw pilih 3 mg, komposisi VG:PG 55:45. Keterangan di labelnya amat sangat lengkap, sampe tanggal produksi juga ada. Buka botolnya, kecium aroma yang sama dengan Cream VIII. Tarikan pertama berasa smooth dan rasa yang mirip Cream VIII.

Baca juga: Review Liquid A LA Carte Cream Biscuit

Sampe tarikan ke 5 juga rasa masih ga berubah, dan ga nyegrak waktu di tarik dalam. Gw coba seharian pake liquid ini, dan rasa memang ga berubah di mulut. Cuma kalo boleh jujur sih ye, untuk rasanya memang mirip Cream VIII. Tapi sedikit dibawah Cream VIII enaknya, cuma sedikit aja sih. 😀

Tapi dari sisi harga sih masih mending cream killer ini, lebih murmer. Hahhah.. Gw beli online di BL kena harga 91 ribu, di lapaknya Monsterliquid. Selisih harga jualnya lumayan dah. Dan buat gw pribadi, kalo diminta pilih beli Cream VIII atau killer ini, gw lebih pilih cream killer. 😀

Review Liquid Cream Killer Dari Limousine Vapor

Cream Killer
Cream Killer

Secara keseluruhan sih untuk liquid ini lumayan juga dipake daily. Asapnya juga ngebul, dan bahan yang dipake bukan bahan yang murahan juga. Btw, kalo bonus kapasnya dirilis untuk dijual kayanya gw bakal beli juga, merk kapasnya di bonus Cottoneed.

Buat yang doyan liquid creamy kaya gw boleh juga nih di coba sama dipake buat daily. Harga murah dan rasa ga ngecewain dah. Kalo gw sendiri untuk daily masih pilih A La Carte label putih. Uda terlanjur ngefans. Hahhah..



Sekedar info aja, review ini gw tulis secara objektif berdasarkan apa yang gw coba dan rasain sendiri. Mau suka ya sukur ngga ya udah. Gw beli juga pake duit sendiri. Yang pasti apa yang gw tulis itu yang gw rasain.

Demikian dah review liquid cream killer ini, trim’s uda mau luangin waktu buat baca.

Leave a Comment

error: Content is protected !!