Review Liquid Candy Man Mango Dari FVS Cloud x TNT

AgungHN – Ini liquid yang gw lagi iseng mau coba rasa lain dari yang biasanya gw pake. Jadi kali ini gw mau review liquid candy man mango dari FVS Cloud X TNT.

Waktu awal beli sih ga sengaja, karena liquid yang gw pilih saat itu abis, jadi gw minta pilihin sama produk yang harganya sama. Berhubung saat itu juga beli online, jadi biar pas aja sih itungan harganya. 😀

Sebelumnya seperti biasa, gw penikmat liquid creamy, dan always creamy setiap beli. Jadi untuk rasa buah murni dan terutama mint termasuk yang jarang banget gw beli.

Review Liquid Candy Man Mango

Langsung aja dah review liquid candy man mango yang punya rasa manga mint ini. Jadi waktu pertama datang paketnya, ngeliat packagingnya sih lumayan menarik, beda sama liquid umumnya. Dibungkus kaya permen, ngga pake box carton dan bukan botol telanjang gitu aja.

Review Liquid Candy Man Mango
Liquid Candy Man Mango

Awalnya gw pikir ini liquid hanya rasa mangga aja, karena ga ada keterangan mint di label maupun di lapak sellernya (kroscek). Dibayangan gw uda berasa ini liquid rasa permen mangga. Langsung dah gw siapin perlengkapan, ganti kapas, bersihin RDA, dan ritual lainnya.

Device yang gw pake MOD Rincoe Mechman, pake RDA Muse dengan kawat Alien Coil 5 lilit, dapatnya 0,11 Ω. Kapas yang gw pake Key Cotton, ini produk lokal juga, lumayan banyak isinya, dan murah. 😀

Review lainnya: Review Liquid Tokyo Banana Caramel Peanut

Buka tutup pertama berasa bau mangga manis, gw ga tau mangga apaan dah, cuma berasanya begitu aja. Langsung dah tetes ke RDA, dan tarikan pertama emang berasa mangga campur dinginnya mint. Yang sebenernya gw ga terlalu menikmati untuk rasa mint. Jadi yang dibayangan gw rasa permen mangga, langsung ilang karena rasa mint.

Ini liquid sih buat penikmat mint lumayan enak, rasa mint ga terlalu nusuk, berasa dingin-dingin aja. Buat yang jarang menikmati rasa mint kaya gw perlu adaptasi dulu sampe berkali-kali tarikan. Sampe pas dapet moment enaknya, baru berasa ini liquid enak, itu setelah ngabisin beberapa ml dah. Hahahha



Rasa mangga yang keluar juga ga terlalu kuat, tapi ga terlalu tipis juga, cukup aja menurut gw. Ga ketiban sama rasa mint liquidnya, jadi campurannya pas, ga saling ngalahin. Buat penikmat rasa mint sih ini bisa jadi cocok.

Asap yang keluar juga lumayan tebel, dan rasanya alus ga bikin nyegrak. Jadi buat narik dalam-dalam (untuk yang kuat mint) ini ga bakalan batuk. Walapun murah tapi bukan murahan bahan-bahan yang dipake.

Takaran PG:VG nya 30:70, dan gw pake yang kadar Nic 3 mg. Keterangan di labelnya juga jelas, mulai dari komposisi, label peringatan, sampe perusahaan produsennya.

Baca juga: Review Liquid ALA CARTE

Review Liquid Candy Man Mango

Secara keseluruhan sih ini liquid buat penikmat mint boleh dicoba, ngga ngecewain, apalagi harganya juga standar aja. Gw beli di seller BL Skull Vape (bukan promo yee) harganya 110 ribu, buat takaran isi 60 ml.

Intinya sih ini liquid dengan harga yang standar uda dapat rasa yang ga ngecewain, khususnya buat penikmat rasa mint. Jadi gw rasa cocok aja buat yang suka, kalo gw pribadi sih masih blom bisa terlalu menikmati rasa mint.

Liquid Lokal Candy Man Mango
Candy Man Mango

Sekali lagi gw infokan, ini gw tulis secara objektif berdasarkan yang gw coba sendiri. Jadi kalo enak ya gw bilang enak, kalo ngga ya masa gw bilang enak, ga ada untungnya juga. Jadi mau terima ya sukur, ngga ya uda, gw beli juga pake duit sendiri. Hahahaha

Sekian dah review liquid candy man mango FVS Cloud X TNT ini, semoga bisa jadi masukan. Trim’s uda mau sempetin baca ya.

Leave a Comment

error: Content is protected !!