Review Liquid Burjo Emkay Brewer

AgungHN – Sepertinya nih gw uda 1 bulan lebih ga nulis soal liquid dah, lagi berasa sok sibuk. 😀 Dan sekarang mau mulai lagi nih, kali ini gw mau review liquid Burjo dari Emkay Brewer.

Ini liquid gw review secara objektif ya, berdasarkan yang gw coba rasain sendiri. Dan sebelumnya untuk intro aja seperti biasa, gw biasa penikmat berat liquid creamy, dan setiap beli selalu ada yang rasa creamy.

Kalo denger nama Emkay Brewer sepertinya uda jadi jaminan kalo liquid produksinya itu enak ya. Untuk lebih jelasnya langsung gw coba dan tulis aja dah.

Review Liquid Burjo Emkay Brewer

Dari namanya tentu uda bisa langsung ditebak dong ini liquid rasa apa. Masa iya nama Burjo tapi rasanya ketan.Hahhaha

Kalo di label jelas tertulis untuk rasanya itu bubur kacang ijo, dan bisa keliatan juga dari gambarnya. Ini gw beli yang kandungan nic 3 mg, seperti liquid yang biasanya gw pake daily.

Takaran PG:VG yang tertera itu 50:50, dan baru kali ini gw coba yang takarannya segitu. Biasanya mah yang umum aja 70:30 atau 60:40, jadi rada penasaran juga sih sama uapnya nanti.

Untuk review ini gw pake pasangan romantis mod Druga Foxy dan RDA Druga. Coil gw pake alien 5 lilit, dapatnya 0,15 Ω dan tarik di 45 watt. Ini coil gw ga tau merk apaan, beli jadi ga ada keterangan merknya.

Kalo kapas yang gw pake Holy Fiber (segera gw review kapas ini). Biasanya sih pake kapas cotton, cuma berhubung stok cuma ada yang ini jadi ya pake fiber dah.

Test drive buka botolnya, aroma kacang ijo sih lumayan berasa kecium, sesuailah sama namanya. Dan wangi kacang ijonya ini beneran kuat, buat yang doyan pasti berasa enak cium wanginya.

Tetes dan langsung tarik, berasa juga ini liquid, dan alus di tenggorokan. Udah kaya jalan tol baru di aspal, bener-bener berasa mulus dan smooth. Ditarik dalam juga ga berasa nyegrak sama sekali. Dan menurut gw masih ada sedikit rasa creamy.

Baca juga: Review Liquid Oat Drips SteamQueen Juice

Uapnya sendiri sih kalo dibanding sama yang komposisi VG 70% emang kalah tebal. Ya iayalah secara komposisinya aja beda, tapi bukan berarti tipis, masih berasa banyak tuh uap.

Pnikmat kacang ijo beneran pasti suka dah sama liquid ini, karena bener berasa ngebayangin makan burjo beneran. Dan rasanya juga konsisten, berkali-kali gw tetes dan tarik itu ga berubah.

Rasanya bener-bener mewakili Emkay sebagai produsennya dah, ga mengecewakan.

Liquid Burjo Emkay Brewer

Review Liquid Burjo Emkay Brewer
Liquid Burjo

Ini liquid gw beli online di BL, lapaknya Monsterliquid (bukan promo nih). Harganya 150 ribu untuk botol dengan takaran 100 ml. Standar dan wajar untuk harga jual pasaran sekarang ini.

Buat yang penasaran sih boleh ini dicoba, ga ngecewain menurut gw. Meskipun kalo gw sendiri masih fans dari A La Carte. Hahhaha

Gw sendiri blom pernah coba rasa kacang ijo liquid lain, jadi ga bisa ngebandingin. Cuma yang gw rasa untuk liquid ini ya enak. Dan tambahan, keterangan di labelnya juga sangat lengkap.

Dan kembali menginformasikan lagi, ini gw tulis berdasarkan yang gw coba ya. Jadi kalo enak pasti gw bilang enak, dan kalo ga enak ya gw tulis ga enak. Mo percaya sukur ngga ya udah, beli juga pake duit gw sendiri. 😀

Kayanya demikian dah gw tulis review liquid Burjo dari Emkay Brewer ini. Trim’s uda mau mampir dan baca.

Leave a Comment

Masker Medis 3 Ply Rosby
error: Content is protected !!