Review Liquid Bule Bolu

AgungHN – Berlanjut setelah 2 minggu ga nulis, yang kali ini gw mau review liquid bule bolu. Gw rasa uda banyak yang liat ini liquid di vapestore dah, karena labelnya lumayan mencolok. Warna kuning dengan tulisan yang cukup besar.

Dan seperti biasanya untuk informasi ga penting aja, gw penikmat berat liquid creamy. Setiap beli pasti selalu ada yang rasa creamy. Untuk liquid ini gw dikasih sama teman, tapi gw tetap review secara objektif.

Produsen liquid ini Emkay Brewer yang punya reputasi bagus dah. Jadi gw cukup pede aja sama rasanya pasti ga mengecewakan. So, kita mulai aja dah biar tau kebenarannya. 😀

Liquid Bule Bolu

Liquid Bule Bolu
Liquid Bule Bolu

Seperti ditulis diatas, untuk label di botolnya sendiri cukup mencolok, warna kuning terang dan putih. Tulisan Bule Bolu ukuran besar, ini kalo ditaro di etalase sih uda pasti keliatan jelas aja dah.

Komposisi PG:VG ga tertulis di labelnya, jadi gw ga bisa infoin berapa komposisinya, nic yang gw coba disini 3 mg. Botolnya sendiri punya takaran 60 ml, pake chubby gorilla.

Untuk review liquid bule bolu ini gw pake mod Druga Foxy, lalu pake RDA Muse. Untuk kawatnya pake alien 5 lilit dan dapatnya 0,11 Ω. Kapas gw pake Hexohm cotton, btw ini kapas bagus dah, daya serap liquidnya bagus dan isinya banyak. 😀

Buka botolnya berasa bau kue gitu dah, kue bolu lebih jelasnya, aromanya lumayan berasa. Dan ada sedikit rasa pisang (kalo gw ga salah rasa), dan enak juga. Asap yang keluar juga tebal.

Pas ditarik ga berasa nyegrak, smooth dah ga bikin batuk di tenggorokan. Sepertinya dibuat pake bahan yang bagus juga, jadi emang pas dirasa juga ngga kaya liquid murahan.

Ada rasa sedikit agak manis, cuma ga terlalu manis, jadi kombinasinya emang pas. Wangi asapnya juga berasa kecium bau bolu menurut orang di sekitar gw pas cium baunya.

Baca juga: Review Liquid Cookies & Cream Dari Radja Brewer

Review Liquid Bule Bolu Emkay Brewer

Liquid Bule Bolu Emkay Brewer
Liquid Bule Bolu

Berhubung liquid bule bolu ini gw ga beli sendiri, jadi ga tau harga di toko berapa. Cuma cek di online sih sekitaran 110 – 115 ribuan. Harganya standarlah ga terlalu mahal, tapi dapat liquid yang gw rasa enak.

Walaupun gw dapat gratisan pemberian teman, tapi gw review tetap serti yang gw rasain sendiri. Jadi kalo enak ya gw bilang enak. Kalo ga enak masa gw bilang enak, bikin nambah dosa aje. Hahhaha..

Secara keseluruhan liquid ini layak dah buat dibeli untuk yang suka rasa sejenis ini. Ngga rugi dari segi harga sama rasanya, buat daily juga ok, biar kemana-mana bau kue. 😀

Demikian dan review liquid bule bolu ini gw tulis. Trim’s uda mau luangin waktu buat baca.

Leave a Comment

error: Content is protected !!