Review Liquid Blue Cheese Dari Good Brew

AgungHN – Postingan kali ini untuk review liquid Blue Cheese dari Good Brew, yang menurut info labelnya rasa Blueberry Crumb Cheesecake. Dan ini sengaja gw beli, karena penasaran aja mau coba rasanya pas liat botolnya.

Dan seperti biasa sekedar info ga berguna, kalo gw ini penikmat liquid creamy, dan always creamy untuk daily. Dan ini baru pertama kali gw beli produk dari Good Brew, dan penilaian gw pada review ini objektif.

Review Liquid Blue Cheese Dari Good Brew

Okeh kita mulai review Blue Cheese dari Good Brew ini. Kemasannya pake botol pipet kaca dengan kapasitas 60 ml, dan penampilannya sih lumayan menarik. Untuk kadar Nic yang gw coba ini 3 mg, ga kuat dah kalo 6 mg, apalagi 9 mg. 😀

Komposisi PG/VG tertulis 30/70, dan untuk harganya di temapt gw beli (Tom Vapor Jakarta Timur) itu 130 rb. Gw coba pake mod Smoant Cylon dan RDA Druga, dengan kawat Kanthal A1, 7 lilitan dan dapat 52 watt.

Tarikan pertama asik, langsung ngebul bener, dan alus banget dah ga bikin nyegrak dan ga bikin batuk juga. Ini kayanya pake bahan bagus di brewnya, PG VG dan Nic nya, jadi berasa smooth di tarikan pertama ini.

Rasa blueberry alus di mulut, ga terlalu kenceng, tapi ini yang menurut gw jadi nyaman, ngga pure buah. Campur rasa cheesecake yang juga alus, mix lah di mulut jadi satu, saking alusnya Nic 3 mg ga terlalu berasa.

Karena biasanya di liquid lain yang gw coba, untuk Nic 3 mg masih berasa, kalo ini terlalu alus. Nah dampaknya di gw, jadi ga mau berenti narik dah. Hahahha.. Chain vaping terus non-stop, tenggorokan juga ga berasa gatel.

Cuma sayangnya untuk gw pribadi, pake botol pipet, karena buat gw agak susah pas mo vaping saat nyetir. Kan enak tuh vaping sambil nungguin lampu ijo kalo lagi di jalan. 😀 Jadi agak repot, kalo botol chubby gorilla biasa kan tinggal buka, trus pencet dah.

Baca juga: Review Liquid Ala Carte Banana Cream

Review Liquid Blue Cheese Dari Good Brew

Liquid Blue Cheese Good Brew
Blue Cheese

Jadi secara keseluruhan untuk review liquid blue cheese dari Good Brew ini, enak dan pas juga buat daily. Tetapi catatan, kalo mau pake pas pada saat enak buat netes, contoh di rumah atau kantor. Karena ga cocok kalo full daily pas di mobil atau motor, kecuali pake RTA atau RDTA.

Buat yang mau coba silahkan aja, ini recommended kok, apalagi yang suka liquid creamy kaya gw. Enak juga buat daily, meskipun gw masih tetep idola sama liquid Ala Carte yang label putih. Dan untuk Blue Cheese ini ngga nyesel sama sekali belinya, malah mungkin next nya gw beli lagi.

Harganya juga masuk kantonglah, 130 ribu untuk isi 60 ml, dan di tokped malah ada yang jual 110 rb. Tapi gw tetep beli yang 130 rb, soalnya deket tinggal jalan kaki, ga pake nunggu sehari barang sampe. Hahhaha

Sekian dah review liquid Blue Cheese dari Good Brew, mo percaya apa yang gw tulis ya syukur, ngga ya udah. Yang gw tulis objektif berdasar yang gw coba, beli juga pake duit sendiri, mo seneng atau ngga bacanya bodo amat. 😀

Leave a Comment

error: Content is protected !!