Review Liquid ALA CARTE

AgungHN – Sekarang gw mau review liquid Ala Carte dari Juice Nation, sebenernya kalo dari labelnya itu penulisan yang tepat A LA CARTE, cuma enak langsung disingkat aja, biar gampang bacanya. 🙂

Dan lagi-lagi ini ga sengaja gw beli, karena gw penikmat liquid creamy, lagi bosen aja sama liquid yang gw pake (biasanya pake C.R.E.A.M), jadi ceritanya mau cari rasa yang sedikit berbeda.

Ini juga baru pertama kalinya gw beli, dan dipilihin sama vaporista dari toko langganan tempat biasa beli, Vapehan. So.. Silahkan di simak aje.

Review Liquid ALA CARTE

Review Liquid ALA CARTE Cream Custard
Liquid A LA CARTE

Untuk review liquid ALA CARTE ini yang gw tulis adalah rasa CREAM CUSTARD (label putih di botol), gw sih ga paham rasa custard itu apa, setau gw berhubungan sama makanan aja. Hahhaha..

Botolnya sendiri menggunakan ukuran besar, karena kapasitas isi dari liquidnya sendiri 100 ml, warna dari liquidnya sendiri bening dan agak kekuningan.

Nic nya sendiri menurut vaporistanya ada 3 pilihan, yaitu 3 mg, 6 mg, dan 9 mg. Dan yang gw beli sekarang ini dengan nic 3 mg. (ga kebayang dah narik yang 9 mg)



Mod yang gw pake yaitu Smoant CYCLON, lalu dengan RDA DRUGA, kawat pake Kantal A1 Wire dari Vapor Tech dengan 7 lilitan, dapat 38 ohm dan pake 52 w.

Tarikan pertama.. Ya creamy. 😀 Cuma campur rasa aneh dikit, anehnya ini enak bukan eneg, mungkin ini dia rasa dari custardnya, mungkin ya, soalnya gw ga pernah pake rasa custard juga.

Sepintas agak mirip sama Banana BREAKER dari Dragon Cloudz, cuma yang bikin beda sedikit, ya itu rasa custardnya, komposisinya PG/VG = 30/70.

Baca: Review Liquid Gold Reserve Luxury Cloud

Rasa cream dari liquid ini lumayan kuat, dan sepertinya bakal cocok sama penikmat liquid creamy seperti gw, nic nya juga ga nyegrek, agak soft, dan ngebul juga karena VG yang 70.

Harga liquid ini di tempat gw beli (Vapehan) 170 ribu, dan ada potongan 5% untuk member (lumayan dah biar kata 5%), buat yang penasaran silahkan di coba aja.

Review Liquid ALA CARTE dari JUICE NATION

Liquid ALA CARTE
Liquid ALA CARTE

Kalo liat dari harganya sih masih ok buat kantong, apalagi kapasitasnya sendiri 100 ml, cukup buat stok beberapa hari ini. 😀

Secara keseluruhan sih sepertinya gw akan beli liquid ini lagi, bukan berarti selamanya lho, tapi boleh lah beli tiap bulan buat variasi rasa.

Dan sekianlah untuk review liquid ALA CARTE dari Juice Nation, dan sekali lagi ini berdasarkan opini pribadi gw, mau suka atau ngga ya bodo amat, mo percaya sukur mo ngga ya udah. 😀

Update: Jadi bintang 5 buat gw pribadi, karena setelah pembelian botol ke 8, rasa ga berubah sama sekali!

Leave a Comment

error: Content is protected !!