Coretan si Ola

AgungHN – Kalo baca judulnya, seolah-olah yang ada di bayangan itu pasti tentang cerpen, atau cerita seperti novel, padahal aslinya gw sendiri bingung mau nulis apaan. Ahhahaha.. Karena pada saat ngetik ini, bingung mau mulai dari mana.

Dan setelah beberapa lama bengong, sambil mengingat dan narik kopi sekalian main Travian (:D), barulah gw bisa sedikit meramu dan membayangkan apa yang mau gw tulis. Tulisan yang sebetulnya uda gw rencanakan dari beberapa hari lalu, dan baru sekarang sempet di realisasiin.

Ini sih sebenernya tentang temen gw, yaaa sebut aja namanya Ola, udah lumayan lama kenal, dibilang temen jauh bukan, dibilang temen deket bukan, dibilang temen baik bukan, dibilang temen jahat juga bukan. Ahahahh..

Beberapa waktu lalu (akhirnya) gw sempet buka Facebook lagi, dan pas dibuka “clinngg” yang keluar status temen gw ini, yang menurut gw sih lucu ya. Dan reflek gw liat Facebooknya dia, hampir semua statusnya dia menurut gw masih lucu. 😀

Jadi gw tertarik aja mau rekap statusnya, yang lucunya, status-2 nya dia ini bisa dipisahin dalam beberapa judul yang beda, jadi kaya buku aje. 😀

Tentang Dilan

Tentang Dilan
Tentang Dilan

*Klik gambar biar jelas

Tentang Dilan
Tentang Dilan

Dan masih tentang Dilan…

Tentang Dilan
Tentang Dilan

Dilan lagi..

Tentang Dilan
Tentang Dilan

Dilan lagi aja..

Tentang Dilan
Tentang Dilan

Masih tentang Dilan lho..

Tentang Dilan
Tentang Dilan

Dilan oh Dilan..

Dan akhirnya status tentang Dilan pun selesai. 😀 😀

Masih bersambung di judul yang berbeda lho, gw ngaso dulu ahh, cape scroll tu Facebook kebawah. Ahhahaha..

Update: Kelanjutannya bisa dibaca di Coretan si Ola II

*Credit to Ola

Leave a Comment

error: Content is protected !!