Coretan si Ola II

AgungHN – Ini kelanjutan tentang temen gw yang hobi nulis status di Facebook seenak dia 😀 dan pada bab ini topiknya juga beda lagi, kali ini tentang bos ditempat kerja dia, yang terkadang galak, tapi malah sering menimbulkan kelucuan karena kegalakannya ini. Ahhahah..

Oya, biar lebih nyambung dikiiiiittt bisa baca tulisan sebelumnya: Coretan si Ola

Jadi temen gw ini kerja di salah satu tempat di Jakarta Utara, dan punya bos yang lumayan galak, rajin ngomel, gemar bicara, dan suka menyalahkan. Komplittt! 😀

Parahnya sih terkadang apa yang jadi bahan omelan, ga nyambung sama omelannya dia, coba bayangin dah kalo kaya gitu, gw sih males bayanginnya. Ahhahaha

Nah karena bosnya ini, salah satu yang rajin bikin status, dan masih lucu dikit dah menurut gw. 😀

Simak aja ya, ga mau simak juga ya gpp, EGP. 😀

Tentang bos

Tentang bos
Tentang bos

*klik gambar biar jelas

Tentang bos
Tentang bos

😀 😀 😀 😀 😀

Masih bahas bos..

Tentang bos
Tentang bos

Bos lagi nih..

Tentang bos
Tentang bos

Bos lagiiiii (nyambung dikittttt) 😀

Tentang bos
Tentang bos

Masih urusan bos 😀

Tentang bos
Tentang bos

Masih banyak banget untuk edisi tentang bos kali ini, gw sambungin nanti lagi aja dah, scroll kebawahnya ga nahan, ditambah koneksi yang maju mundur cantikk. 😀

Kayanya bisa 5 edisi nih tentang bos, kalo bosen jangan dibaca, kalo ga bosen ya makasih, tapi bodo amat sih mo dibaca atau ngga. Ahahhaha..

To be continued..

*credit to Ola

Leave a Comment

error: Content is protected !!